Hari Ini

Resep Membuat Roti Burjo mudah maupun Praktis

Update Minggu, 24 Agustus 2014 at 00.56. Dalam topik Resep

Advertisements
Resep Membuat Roti Burjo mudah maupun Praktis – Mari belajar membuat makanan afdol dan lezat serta praktis dengan resep dari kite-kite dapurresep.info yang selalu memberikan kemudahan bagi anda untuk membuat makanan yang mantap. bagi sampean yang pernah menjajal membuat makanan dari resep kami sebelumnya serta butuh membuat makanan yang berbeda lagi. mari simak resep yang kita update di sini. bagi saudara yang ingin belajar memasak dengan enteng dan praktis enggak ada salahnya anda menjajal resep-resep baru yang senantiasa kita berikan ini.


Resep Roti Burjo tidaklah sulit untuk kita buat yang terpenting dari olahan makanan ini adalah kita-kita benar-benar bisa mengolah makanan ini dengan sebaik kemungkinan dan juga menyiapkan bahan-bahan yang kite-kite perlukan. langsung saja jika anda sudah gak sabar menyimak resep baru yang kami berikan di bawah ini.

BAHAN:

    • Kacang hijau 750 gram, rendam 2 jam
    • Gula merah 600 gram, sisir
    • Gula pasir 225 gram
    • Garam 1 1/2 sendok teh
    • Daun pandan 9 lembar, simpulkan
    • Air 4500 ml
    • Santan 2400 ml dari 2 butir kelapa
    • Tepung tapioka 150 gram, larutkan dengan 150 ml air
    • Nangka kupas 450 gram, potong dadu 1 cm
    • Roti burger 30 buah

CARA MEMBUAT ROTI BURJO:
  1.     Buat lubang di bagian tengah roti burger, panggang dalam oven bersuhu 120°C bahkan episode tengahnya kering. Angkat dan sisihkan.
  2.     Didihkan tiga ltr air, masukkan kacang hijau dan daun pandan. Masak sampai kacang hijau pecah ataupun nyaman.
  3.     rebus sisa air sama-sama gula merah dan gula pasir sampai mendidih. Angkat dan saring. Tuang kedalam didalam rebusan kacang hijau.
  4.     Masukkan santan dan juga garam, masak sambil diaduk bahkan mendidih. colokkan larutan tapioca dan nangka. Didihkan kembali.
  5.     Kemas bubur kacang hijau ke dalam gelas plastik dan roti burger dalam mika. Mangkuk Roti Burjo siap untuk dipasarkan.
Itulah resep yang bisa kami update untuk engkau semua, semoga bisa bermanfaat ataupun benar-benar membantu agan mengolah masakan yang anda inginkan. buatlah keluarga kau selalu nyaman dan benar-benar melihat masakan yang anda buat dengan berbagai resep yang telah kami berikan. nantikan resep baru berbeda yang akan kami berikan untuk anda setelah itu
Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Resep Membuat Roti Burjo mudah maupun Praktis"

Posting Komentar